Profile Me

Salam blogger..


Tentang saya

Saya Julian, Seorang begajulan dari Jakarta, bisa di panggil Ian atau Yando.
Saya hobby bermain gitar, gaming, dan jalan-jalan. Saya sangat menyukai kucing. tidak terkecuali makan, saya juga suka itu. Saya seorang perokok, tapi bukan pemabuk. Sedikit emosional tapi pantang menyerah untuk menghadapi sesuatu. Saya memiliki seorang pacar dan Alhamulillah kesetiaan saya terbayarkan dengan pacaran 3 tahun tanpa selingkuh.. hehehe bangga bisa seperti itu.

Julian

Itu nama asli saya nama pemberian orang tua dan saya sangat suka dengan nama tersebut maka saya meletakan nya di ururan pertama

Iyong

Nama panggilan saya di waktu kecil, dan sampai sekarang pun saya tetap di panggil itu namun hanya di kalangan keluarga saya.

Yando

Nama pemberian dari guru gitar saya, semasa saya tinggal di bogor, saya di beri nama itu. dan saya pikir nama itu cukup baik.


Mengapa jadi blogger
Bukan hanya sekedar hobby, saya berencana untuk menulis perjalanan hidup saya, dan sedikit berbagi cerita-cerita lucu saya bersama teman-teman saya, saya hanya ingin agar saya di kenal orang banyak dan memiliki lebih banyak teman lagi. mungkin pengalaman saya belum banyak, paling tidak, cukuplah untuk membuat satu buku tentang saya, 3 tahun hidup di luar tanpa orang tua, 5 kali pindah sekolah, terus berganti kegiatan, dan banyak petualangan saya lainnya yang ingin sekali saya luangkan..


Kenapa di blogger
Saya lebih menyukai blogger, karena kapasitasnya lebih besar dan lebih bisa mengekspresikan diri, meskipun sekarang semakin banyak peraturan yang di buat oleh pemerintah, agar idak lagi sembarangan berceloteh di dalam blog, namun saya tetap ingin menjadi seorang blogger, dengan menjaga perasaan dan sopan santun saya terhadap sesama blogger..



Kalau sudah baca, harap tambahkan saya menjadi teman di jejaring sosial kalian ya..
Terimakasih... :)

Julian FB
Julian Twitter
Google +

0 komentar: