About this blog



MY LIFE
MY STORY

Blog ini di buat untuk berbagi pengalaman dan sedikit pengetahuan tentang apapun yang ada di dunia ini, khususnya kucing. Cerita blog ini berisi tentang cerita dari kehidupan saya bersama teman-teman saya, nama dan tempat tidak di samarkan, semua kejadian ataupun cerita dalam blog ini adalah kisah nyata dari kehidupan saya, mungkin kebanyakan ceritanya agak sedikit nyeleneh, karena memang terkadang saya dan teman-teman suka berkelakuan seperti itu, namun, untuk pengetahuan yang saya berikan ke para pembaca blog telah di pastikan kebenarannya, karena berasal dari beberapa pakar dalam bidangnya langsung.
Saya berharap blog ini bisa memberikan kesenangan dan keceriaan para blogger yang membacanya, karena tujuan hidup saya tidak lain hanya untuk membuat orang di sekitar saya senang dan bahagia.
Maafkan saya apabila ada kesalahan dalam penulisan di dalam blog ini ataupun ada tulisan yang kurang menyenangkan, karena saya masih terhitung baru dalam membuat blog ini, terimakasih atas perhatian pembaca yang sudah mau membaca blog saya. Sekali lagi saya mohon maaf apabila para pembaca masih kurang nyaman, entah dari segi tampilan blog, ataupun postingan blog.
Apabila ada sesuatu yang kurang atau rusak, harap segera komentar agar dapat saya perbaiki..
Terimakasih.